Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

Kamis, Agustus 20, 2009

Anti Virus PCMAV 2.0c Update Build 4 (Virus Autoit Varian)

Diperkirakan minimal 7 hingga puluhan virus baru muncul tiap minggunya. Begitulah pekerjaan orang pintar dan jahat melakukan berbagai macam cara untuk menghasilkan uang. Bagi shobat yang memiliki komputer, sebaiknya selalu meng-update anti virus baru biar komputer dan data anda aman. Anda bisa mendapatkan dengan mudah update anti virus baru asalkan anda mau mencarinya di google serta di tidak malas untuk meng-update-nya.

Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0c sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV. Jika tidak berhasil, anda bisa meng-updatenya secara manual (offline).

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan pada di link bawah ini.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update (anda lihat Engine Version : 2947+build4 dan Virus Signature : 2.771+42 viruses).

Hampir kebanyakan varian dari virus import berbasis script ini menggunakan icon mirip seperti folder. Virus ini memiliki kemampuan untuk melakukan auto update ke beberapa situs. Ia juga dapat memanfaatkan Yahoo! Messenger sebagai media perantara penyebarannya dengan mengirimkan pesan berisi link ke setiap contact person yang ada di Y!M korban. Jadi, hati-hati kalau mendapatkan pesan berbahasa Vietnam di Yahoo! Messenger Anda.

AREA DOWNLOAD:

* PCMAV 2.0c Update Build4: Link 1,
Link 2, Link 3
* Hanya update (.vdb): Link 1, Link 2

Keterangan: Untuk mengetahui secara otomatis apakah Flashdisk yang anda masukkan ke komputer / laptop anda terinfeksi virus atau tidak, sebaiknya anda instal PCMAV-RTP supaya anda lebih mudah mengetahui flashdisk yang terkena virus.
PCMAV-RTP secara otomatis akan memberi tau anda saat pertama kali anda masukkan flashdisk ke komputer dengan menunjukkan nama virus yang ada di flashdisk. Jika ada tanda-tanda bahwa flashdisk yang anda masukkan terifeksi virus, anda jalankan aja PCMAV-CLN untuk SCAN virus. Setelah di scan, anda "centang" "List of Detected Files" atau semua virus yang ada kemudian clik "Cure Files" atau yang muncul tanda hitam dari ketiga pilihan (Clean File System, Cure File, atau Quarantine).
Jika deteksi PCMAV-RTP tidak menunjukkan gejala apa-apa alias kosong saat anda memasukkan flashdisk, berarti flashdisk tersebut aman dibuka.

0 komentar:

Posting Komentar