Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

Kamis, Agustus 20, 2009

Auslogics Registry Cleaner 1.3.9

Windows Registry sangat mudah dan rentan terhadap kerusakan bagian dari komputer Anda (registry error). Seperti ketika Anda instal dan uninstall perangkat lunak akan mengakibatkan cluttered dengan merusak sebagian registry dan dapat menyebabkan kesalahan sistem, crash alias error. Oleh karena itu itu sangat penting untuk menjaga Registry PC anda dengan membersihan sampah dan memperbaiki registry yang error. Auslogics Registry Cleaner dirancang untuk mempercepat sistem dan memperbaiki Registry (dapat mendeteksi Registry dan memperbaiki berbagai kerusakan dan memastikan bahwa komputer Anda akan berjalan lebih baik daripada sebelumnya).

Windows Registry adalah database yang menyimpan pengaturan dan Microsoft Windows pilihan. Berisi semua informasi dan pengaturan untuk semua perangkat keras, sistem operasi, dan perangkat lunak.

Program pada komputer Anda mengakses Registry ribuan kali per detik. Ketika anda menginstal driver dan software baru, dan saat Anda meng-uninstall program yang tidak valid registri masukan kadang tertinggal. Sama seperti yang lain database Registry akan menjadi kacau-balau. Tanpa ada pemeliharaan maka kerusakan (error) registri mulai terjadi sehingga menyebabkan komputer Anda lambat dan sakit2an. Heee...

Untungnya Dokter Auslogics Registry Cleaner dapat menangani masalah ini. Ia akan mengoptimalkan Windows Registry dan memcepat komputer / laptop dan bebas gangguan kinerja komputer. Bahkan jika PC anda cukup baru, Auslogics Registry Cleaner akan memastikan ia tetap berada dalam bentuk sempurna. Dengan Auslogics Registry Cleaner Anda tidak harus membayar mahal untuk upgrade hardware atau teknisi komputer dari waktu ke waktu. Bahkan, Anda sama sekali tidak perlu membayar karena 100% GRATIS..Tis..Tis..tis..

AREA DOWNLOAD: Auslogics Registry Cleaner 1.3.9

0 komentar:

Posting Komentar