Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

Kamis, Agustus 20, 2009

Tips Komputer (Basmi Virus, Bersihkan Komputer, dll)


*. Cara Mengatasi VIRUS Pada Sistem Komputer:
Anda pernah merasa kebingungan tuk ngatasi virus yang udah masuk / menyerang sistem komputer anda??
Anda menggunakan anti virus tapi waktu dijalankan, anti virusnya udah di serang duluan & anda instal ulang komputer anda?? Pernah ngalami itu ga'?? Ayoo ngaku..!!!
So, don't worry klo' cuma masalah gitu, tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi virus di komputer anda.. Tapi ini cuma dasarnya aja & klo' ada masalah dengan virus yang ganas, anda harus konsultasi pada dokter komputer. Jangan nanya ke saya coz saya bukan Dokter Komputer apalagi Dukun Komputer.. He..hee...

Sorry.. terlalu banyak ceramah. Nichh.. ikuti caranya step by step:
1. Baca "Bismillah" dulu..
2. Cuci tangan
3. Nyalakan komputer
4. Mulai beraksi...
5. Buka Start Menu, klik Run, lalu ketik (tskill *) kemudian enter / OK. Abiz tuch anda segera buka "Run" lagi setelah muncul keterangan waktu di layar komputer anda. Anda hanya memiliki batas waktu 60 detik untuk buka "Run" lagi kemudian ketik (shutdown -a) lalu enter / OK. Abiz tuch baru basmi virus di komputer anda dengan bantuan anti virus yang ada: ANSAV, AVG AntiVirus, PCMAV 2.0c (Juni-Juli 2009), Smadav 2009, AVIRA AntiVir, atau anda bisa menggunakan Anti Virus Kaspersky, dll sesuai keinginan anda.
Note: Jadi orang beriman jangan suka koleksi VIRUS ya..!! (ga' ada kerjaan aja). Pake' Anti Virus Up-to-date..

*. Software Percepat Kinerja Komputer:
Anda merasa komputer yang anda pakai terasa berat dan lambat. Padahal spesifikasi komputer anda sudah cukup memadai. Jika itu yang terjadi, nich tak kasih software gratis yang akan membantu memecahkan masalah komputer anda (Ehh.. sorry, saya cuma kasih jalan aja menuju software gratis tu alias ga' buat sendiri, he3x..).

FCleaner merupakan sebuah software yang memiliki kemampuan untuk mempercepat kinerja komputer. FCleaner memiliki berbagai fungsi sekaligus: membersihkan, dan mengoptimalkan. Aplikasi ini mampu membersihkan file-file yang tidak lagi anda butuhkan yang memakan ruang hardisk, atau membuat komputer lambat, melakukan tweaking ke sistem.

Dengan menggunakan FCleaner akan membuat komputer memiliki performa yang jauh lebih baik. Selain itu FCleaner juga mampu melindungi kerahasiaan Internet History.

Silahkan shobat download sendiri pada link dibawah ini:
Area Download: FCleaner
Shobat bisa download tiap keluar versi baru (Latest Version).
Untuk cara download dan cara penggunaannya, anda bisa lakukan sendiri. Masa' dah gede minta di suapin terus alias dipandu caranya.. he..hee...:t
Abiz instal anda jalankan FCleaner lalu klik Options, lalu hilangkan tanda centang pada "Run FCleaner When Windows Starup" biar ga' run terus tiap nyalakan laptop / komputer. Untuk Penggunaannya, anda tinggal centang Advanced pada "Windows" FCleaner lalu klik Run Cleaner, begitu juga "Plugin" dan "Application Plugins".
Demikian Sekilas Info.

0 komentar:

Posting Komentar