Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

Kamis, Agustus 20, 2009

Screensaver Heart Bubble

Apakah anda ingin mempercantik tampilan di layar komputer anda saat tidak digunakan (Stand by) seperti contoh gambar diatas, anda bisa menggunakan Screensaver Heart Bubble gelembung berterbangan yang merupakan salah satu aplikasi yang dibuat khusus untuk mempercantik komputer seperti pada Vista dan Windows 7 tapi yang satu ini ada 'love-love'nya gitu??? beda dengan Vista dan Windows 7, biasanya Screensaver Bubble tidak ada bentuk 'Love'nya.

Tapi Screensaver Heart Bubble ini hanya untuk Windows XP dan saya udah mencobanya di Vista tapi tidak bisa. Jadi kalo' menurut saya, bagi anda yang pake' XP mending instal aja Screensaver Heart Bubble nich biar keren...

Bagi teman2 yang pake' XP, jangan khawatir..!!! Banyak tampilan yang bagus dan ga' kalah saing dengan Vista 'n Windows 7... Paling cuman kalah dikit tapi Windows XP juga banyak kelebihannya lho coz stelah saya memakai vista dan windows 7, ternyata banyak program yang ga' bisa berjalan kecuali nambah plugins atau software tambahan.

Ntar di posting berikutnya saya akan berikan link buat download Seven Remix biar tampilan komputer anda jadi lebih indah daripada sebelumnya.

Cara instal Screensaver Heart Bubble:
Klik kanan file Heart Bubbles.scr, kemudian pilih install
Selamat mencoba.!!!

AREA DOWNLOAD:
* Link 1
* Link 2
* Link 3

0 komentar:

Posting Komentar