Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

Kamis, Agustus 20, 2009

Pengaman dan Pengunci Data File (Folder Lock Versi 5.9.5)

Bagi teman2 yang memiliki file pribadi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, kita bisa gunakan software yang satu ini (Folder Lock).
Folder Lock adalah salah satu software pengunci/pengaman dengan password-protect, kita dapat menyembunyikan dan encrypt document, folder, files, image, drive dalam hitungan detik. File-file yang telah kita lindungi tidak dapat dihapus, di rename, di pindah2kan, disembunyikan, dan tidak dapat di akses.

Dan pada versi yang baru ini, kita dapat memproteksi file2 yang kita inginkan pada flashdisk. Dan nantinya file2 yang sudah kita proteksi tersebut tidak dapat di akses walaupun di masukkannya pada computer lainnya.

Tingkat keamanan dari software Folder Lock vers 5.9.5 ini sangat tinggi, selain software ini tidak dapat di uninstall ( kecuali kita tahu passwod-a ), juga file2 yag kita protect termasuk didalam OS windows, DOS dan Safe modes. Juga terdapat beberapa feature lainnya. jadi jika kita ingin mengamankan beberapa file atau document yang dianggap penting dan tidak ingin dilihat oleh orang lain, maka kita bisa menggunakan software yang satu ini.

AREA Download: Folder Lock

Note: Anda tidak diperkenankan menggunakan software ini untuk menyimpan hal-hal negatif... Tau kan maksudnya?
Teknologi memang canggih dan adakalanya ia bisa disalah-gunakan untuk melihat file privasi orang lain. Jadi jangan sekali2 anda melakukan sesuatu / hal-hal negatif, kemudian anda menyimpannya dikomputer atau di Flashdisk karena saat ini udah ada software yang dapat mengembalikan dan melihat data privasi orang lain sekalipun data tersebut udah dihapus dari Flashdisk maupun komputer kecuali di format.

Makanya kenapa banyak film-film porno remaja (ratusan, ribuan bahkan jutaan) hubungan bebas mereka bisa diketahui dan disebar melalui internet (seperti bentuk 3GP) hasil rekaman asli dari Handphone (HP), dll. Tiada lain data itu dicuri dari HP yang pernah digunakan untuk merekam, bisa dari Flashdisk, dll. Meski datanya udah dihapus, tapi masih bisa dikembalikan.
Padahal kalau software itu digunakan untuk hal-hal yang baik, betapa besar manfaatnya bagi kehidupan manusia seperti kasus data skripsi teman saya yang hilang akibat Virus dan terhapus dengan tidak sengaja, bisa dikembalikan dengan software ini..
Pengen tau link downloadnya? Dibawah ini tempatnya.

AREA DOWNLOAD: Disini atau Disini

Oya, untuk cara instalasi dan penggunaan Folder Lock, anda instal sendiri aja yach? Abiz instal, kasih password dan tentukan lokasi file / data yang ingin dikunci...
Saya capek mau ngetik petunjuknya... Dah ngantuk nich..!!!
Kalau yang kurang jelas, silahkan tanyakan lewat komentar dibawah ini.!!!

0 komentar:

Posting Komentar